PENGUMUMAN

==============================================================

PERHATIAN NO 0888 2000 405 SUDAH TIDAK AKTIF ATAU BUKAN LAGI NOMOR KONTAK WARUNGMAGELANGS..SEMUA SMS WA LINE DIALIHKAN KE 085 87 89 411 88

NB : SEMUA TRANSAKSI DI TRANSFER AN HENGKY BUDI SANTOSO.


Info terbaru untuk kenyamanan bertransaksi bias dilakukan di web www.warungmagelang.com yang baru lauching januari 2019

==============================================================

Wednesday, December 25, 2013

SOFTWARE NO HAND SEO FULL VERSION CRACK BACKLINK OTOMATIS


Permisi agan2 ane mau jual software nih kalo yang suka SEO pasti kenal sama software ini.

Sejujurnya ane ga belum begitu ngerti cara pake soalnya ane jg beli dari orang...cm ane blm sempet utak atik lagi. kl yg mau reviewnya nih linknya NO HAND SEO


Critanya dulu mau coba belajar seo tp kayaknya ga sempet2 buka2 / mendalami nya. Ane pernah pakai tinggal masukkin link , keyword dan anchor text trus tinggal di run beres dah. 

Nah jd kalo agan tanya deteil ni software, ane jg kurang paham kesimpulannya gt.... gan ( bisa search di google aja) 

Kl agan minat bis sms saja 0888 2000 405 sms saja 
Ane jual hanya 10 orang aja dengan harga 25 rb...netto no nego



No comments:

Post a Comment