PENGUMUMAN

==============================================================

PERHATIAN NO 0888 2000 405 SUDAH TIDAK AKTIF ATAU BUKAN LAGI NOMOR KONTAK WARUNGMAGELANGS..SEMUA SMS WA LINE DIALIHKAN KE 085 87 89 411 88

NB : SEMUA TRANSAKSI DI TRANSFER AN HENGKY BUDI SANTOSO.


Info terbaru untuk kenyamanan bertransaksi bias dilakukan di web www.warungmagelang.com yang baru lauching januari 2019

==============================================================

Tuesday, June 24, 2014

OBAT WASIR / AMBEIEN / WASIR PIL DAN SALEP PIEN TZE HUANG

Permisi agan2 , ane mau jual obat nih kali ini. Bermula dari babe ane yang sakit ambeien yang sakit ga ketulung dan kasian banget liatnya, ke dokter pun disuruh operasi, berhubung beliau udah berumur saya ama sodara2 berpiikir 2x dan cari2 info obat alternatif yang bisa meringankan atau menyembuhkan tanpa operasi. Alhasil ane nemuin ini obat di toko obat cina harga ga mahal dan mujarab buat beliau....

Yah ane mau share dan berbagi info aja buat agan2 yang menderita karena ambeien dan butuh obat wasir bisa dicoba. Kalo yg mau coba atau susah dapetin ane bs bantu.

Obat ada 2 macem :
- Obat minum (buat nyembuhin dari dalem) 
- Obat oles (salep) katanya babe ane dioles bagian sononya rasanya enak dingin2 jd nyaman sampe kekaki...











Bagi agan2 yang mau titip ane bisa saya belikan 
Harga masing2 50 rb
kalo mau beli obat minum dan oles 100rb.

NB :
saya bukan dokter dan bukan sinse jd jgn konsultasi masalah penyakit dan obat ini. saya cm berbagi pengalaman minum obat ini lumayan lah kasiatnya buat babe ane..smoga jg cocok biuat agan yg membutuhkan 

BERMINAT????
SMS SAJA 085 87 89 4 1188 ( ONLY SMS )



CARA PEMBELIAN :
- Transaksi diutamakan cod di magelang mertoyudan.
- Kalo mau kirim2 juga boleh, biaya ongikir di tanggung pembeli (JNE) KLIK untuk bukti pengiriman
BUKTI RESI PENGIRIMAN atau TESTIMONI PEMBELI
- Melalui jasa rekening bersama inapay. Inapass saya : by request ( keterangan lengkap bisa dilihat di situsnya inapay.com)

No comments:

Post a Comment