PENGUMUMAN

==============================================================

PERHATIAN NO 0888 2000 405 SUDAH TIDAK AKTIF ATAU BUKAN LAGI NOMOR KONTAK WARUNGMAGELANGS..SEMUA SMS WA LINE DIALIHKAN KE 085 87 89 411 88

NB : SEMUA TRANSAKSI DI TRANSFER AN HENGKY BUDI SANTOSO.


Info terbaru untuk kenyamanan bertransaksi bias dilakukan di web www.warungmagelang.com yang baru lauching januari 2019

==============================================================

Friday, December 26, 2014

SERBUK POLES KACA BATU AKIK CERIUM OXIDE / CERIA / CEO2 / ESSER MENI

ERIUM OXIDE POWDER ( CERIA = CEO2 )
Untuk aplikasi : Automotive Glass Cleaning

Cerium Oxide, juga dikenal sebagai cerium (IV) oksida, oksida Ceric , ceria , atau dioksida cerium ,
adalah bagian dari keluarga oksida dari logam tanah jarang. Ini adalah bubuk kuning-putih pucat dengan rumus kimia CEO 2.

Cerium oksida digunakan secara komersial paling sering sebagai bahan/matrial polishing untuk kaca, cermin, dan lensa optik dan juga batu permata/perhiasan. Tapi tentu aplikasinya berbeda dan juga cerium yang dipakai memiliki grade yang berbeda.

Cerium oksida datang dalam bentuk bubuk dan harus dicampur dengan air untuk membentuk semacam bubur. Dalam keadaan siap dijual / dipakai biasanya berwana putih atau kemerahan. Jauhkan cerium oksida dari udara yang lembab. 

JADI APA YANG ANDA RAGU ATAU KWATIRKAN ????? KACA LENSA , OPTIK DAN BATU PERMATA SAJA YANG LEBIH SENSITIP DIPOLES/DIBERSIHKAN DENGAN MENGGUNAKAN CERIA..

JADI MOBILANG FERRARI, LAMBORGHINI, PORSCHE, RANGE ROVER, MERCY, BMW, TOYOTA, HONDA, APA SAJA ,,,,, KACANYA BISA DIBERSIHKAN DENGAN CERIUM OXYDE POWDER .... TERMASUK KACA SPIONNYA 

Cara penggunaannya sangat mudah : 
Sediakan alat bantu kuas 1.5" dan gelas/mangkok kecil sebagai wadah juga lap pembersih. TAPI pastikan semua alat bantu tsb benar2x bersih, bebas dr pasir, tidak berminyak dan tidak pernah dipakai dengan cairan yang berbahaya sebelumnya.
Bersihkan dahulu bidang kaca yang akan dibersihkan supaya bersih dari kotoran terutama debu atau pasir yang menempel.
Larutkan Ceria Powder secukupnya dengan air bersih secukupnya lalu dioleskan dgn kuas pada bidang kaca yg akan dibersihkan.
Gosok dengan arah horisontal ( kiri kanan ) menggunakan lap microfibre yg sudah dilipat 2 kali , sampai obatnya bersih. Jangan lupa berikan sedikit tekanan pada saat menggosok.
Jika jamurnya masih ada, ulangi langkah di atas sampai jamurnya hilang.
Jika jamurnya sudah hilang maka bersihkan kaca dengan lap basah lalu kemudian dikeringkan. 
Untuk jamur yang tebal ( sudah sangat lama tidak dibersihkan ) sebaiknya dibantu dengan alat/mesin sander yang dilapisi dengan karpet.

PENTING !!! Sebaiknya dibaca baik2x :
Jangan lagi menggunakan cairan yang bersifat asam untuk membersihkan jamur pada kaca mobil. Beralihlah menggunakan Ceria Powder krn selain lebih aman juga harganya sangat terjangkau.
Obat yang cair selain beresiko membuat kerusakan pada kaca (distorsi) juga dapat membuat iritasi pada kulit tangan (kebakar) dan yang lebih bahaya adlh efek aromanya pada paru-paru manusia.

Ceria Powder ini berbeda dengan obat2x pembersih jamur kaca impor bermerek yang dijual pd toko2x besar. Karena obat yg berjenis pasta tsb, bersifat light abrasiva atau sedikit mengikis. 

Sedia juga dalam kemasan yg lebih banyak dengan harga yang lebih ekonomis
Kaca jadi bersih dengan biaya yg terjangkau !!! Karena untuk membersihkan semua kaca mobil hanya dibutuhkan Ceria Powder kurang dari 10mg... waowww jadi biayanya hanya murahkan ??? Bandingkan dengan produk Glass Scrab, Pasta Glass Cleaning dll dr merek lain ,, lebih mahal dan lebih beresiko ..







HARGA :  100 RB / 100 GRAM NETTO

BERMINAT????
SMS SAJA 085 87 89 4 1188 ( ONLY SMS )



CARA PEMBELIAN :
- Semua barang yang di order pembeli ditest terlebih dahulu oleh kami sebelum pengiriman.
- Transaksi diutamakan cod biar bisa coba dulu, cod di magelang mertoyudan.
- Kalo mau kirim2 juga boleh, biaya ongikir di tanggung pembeli (JNE) KLIK untuk bukti pengiriman
BUKTI RESI PENGIRIMAN atau TESTIMONI PEMBELI


- Keterlambatan/Kerusakan/Kehilangan karena atau di pihak expedisi adalah diluar kuasa kami maka hal itu diluar tanggung jawab kami. Oleh karena itu kami sarankan untuk memakai asuransi jika nilai barang diatas 10x biaya ongkir.

No comments:

Post a Comment