PENGUMUMAN

==============================================================

PERHATIAN NO 0888 2000 405 SUDAH TIDAK AKTIF ATAU BUKAN LAGI NOMOR KONTAK WARUNGMAGELANGS..SEMUA SMS WA LINE DIALIHKAN KE 085 87 89 411 88

NB : SEMUA TRANSAKSI DI TRANSFER AN HENGKY BUDI SANTOSO.


Info terbaru untuk kenyamanan bertransaksi bias dilakukan di web www.warungmagelang.com yang baru lauching januari 2019

==============================================================

Tuesday, March 10, 2015

SOFTWARE PENCARI PASSWORD WIFI / HACK PASSWORD WIFI

Disekitar agan banyak jaringan wifi? terkunci?
alangkah enaknya kalo bisa terbuka semua....

NIh gan ane punya softwarenya (for microsoft ya)...ga perlu lama tinggal dijalankan sesuai petunuk..langsung nangkep deh sinyalnya...

udah ane tes dan ane coba beberapa wifi terkunci alhasil kurang dari 15 menit terbuka, tp
ada kecualinya gan kayaknya blm bs buat wifi phone alias hanya wifi modem yg terkunci model WPA

Yah itung 2 mayan lah kl pas butuh mendadak internet...mantap nih software buat koleksi
Harga hanya 75 rb aja NEtto no nego.
(ane jg asalnya beli , jd ane hanya jual berapa orang aja kl dah balik modal ane closed )

Yang berkenan saja gan mari diorder, kl ga berkenan ya minta sundulannya aja.

sms saja 085878941188 






No comments:

Post a Comment