PENGUMUMAN

==============================================================

PERHATIAN NO 0888 2000 405 SUDAH TIDAK AKTIF ATAU BUKAN LAGI NOMOR KONTAK WARUNGMAGELANGS..SEMUA SMS WA LINE DIALIHKAN KE 085 87 89 411 88

NB : SEMUA TRANSAKSI DI TRANSFER AN HENGKY BUDI SANTOSO.


Info terbaru untuk kenyamanan bertransaksi bias dilakukan di web www.warungmagelang.com yang baru lauching januari 2019

==============================================================

Monday, June 25, 2018

WARUNGMAGELANGS

Dari kata - kata WARUNG....sendiri identik kalo kita pergi ke warung mau cari obat minum rokok permen dll disana lengkap...begitu juga warung di sini meskipun blogspot tapi dagangan saya campur2 alias macam2 mau cari software ada...obat ada..alat teknik apalagi...=) (all can i sell pasti saya sell...heheheh)

MAGELANG namanya jelas kami berbasis di kota MAGELANG yang mana kami telah eksis sebelumnya di forum jual beli (dikenal FJB) kaskus atau  www.kaskus.co.id dengan id : warungmagelangs. Agan2 semua bisa cek id saya di kaskus..karena masih aktif. 

Mengapa beralih dari FJB KASKUS ke blogspot??
Dimulai posting satu persatu di kaskus mula - mula tidak bermasalah (dalam artian posting saya bisa diedit diup komen dll ).

Kemudian barang dagangan saya mulai bertambah banyak dan setiap hari saya up (agar iklan saya naik) ternayata malah kena gembok ( di close sama admin ) seluruh thread jual beli saya tanpa basa basi tanpa peringatan  ( padahal sudah banyak konsumen ......).

Tapi bagaimanapun saya tidak menyalahkan kaskus.. karena itu web atau forum mereka dan mungkin saya telah melanggar peraturan mereka yg notabene saya masih belum paham kesalahan saya..bahkan saya berterimakasih kepada kaskus yang selama ini telah membantu jual beli barang2 dagangan saya...


Saya tidak menggunakan web resmi / berbayar karena menurut saya sama saja berbayar atau tidak...yang jelas menambah pegeluaran biaya web (tidak ekonomis menurut saya).

Jadi saya juga tidak memaksa agan2 untuk berbelanja di blog saya..bagi yang percaya silahkan kirim2 online....mau REKBER pun dilayani...dan kalo masih ga percaya dateng aja alias COD pun kagak masalah...yang penting niat jualan 100% no tipu...


Untuk bukti pengiriman pun bisa dilihat pasti akan saya update di BUKTI PENGIRIMAN.



Salam,



WARUNG MAGELANGS
HENGKYSAN (ADMIN)

8 comments:

  1. Sungguh memprihatinkan gan, jangan patah semangat gan, tetap konsentrasi mudah mudah anda kembali berjaya .. amin. Yang terpenting adalah pertahankan kejujuran anda dalam berjualan online itu adalah modal utama anda.. salam kenal

    ReplyDelete
  2. kunjungan malam dari http://jalurmedia.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. pas ngeliat, alexa rank agan masih 5 juta-an .. saran ane, coba blognya disubtmit ke direktori2.. seperti google, yahoo, dan bing. Biar blognya mudah dicari dan bakal banyak pengunjung.. ^^

    ReplyDelete
  4. Mantap bisnisnya Gan, sukses selalu ya.

    Terima kasih > http://gedesitdownt.blogspot.com/ jika sempat silahkan mampir :D

    ReplyDelete