PENGUMUMAN

==============================================================

PERHATIAN NO 0888 2000 405 SUDAH TIDAK AKTIF ATAU BUKAN LAGI NOMOR KONTAK WARUNGMAGELANGS..SEMUA SMS WA LINE DIALIHKAN KE 085 87 89 411 88

NB : SEMUA TRANSAKSI DI TRANSFER AN HENGKY BUDI SANTOSO.


Info terbaru untuk kenyamanan bertransaksi bias dilakukan di web www.warungmagelang.com yang baru lauching januari 2019

==============================================================

Thursday, August 3, 2017

WATER FLOW SWITCH 3/4-1 INCH SAKLAR OTOMATIS POMPA PENDORONG TERMURAH

Flow switch merupakan otomatis pompa yg bekerja jika ada air yg mengalir, alat ini akan mengalirkan arus listrik apabila air mengalir dan akan memtuskan arus listrik jika air berhenti.

Alat ini biasa nya di gunakan untuk pompa booster, tapi juga dapat di gunakan untuk pompa air dangkal yg di jadikan sebagai booster.
Pompa booster yg ada di pasaran harga nya cukup tinggi, oleh karena itu biasa nya orang menggunakan pompa sumur air dangkal untuk di jadikan booster, tetapi masalah nya apabila membeli pompa sumur yg otomatis untuk di jadikan booster maka pompa tidak dapat bekerja dgn maksimal dikarenakan otomatis nya menggunakan pressure switch yg mengakibat kan pompa akan hidup mati dalam waktu singkat atau biasanya orang menyebut nya "cetak-cetek".
Maka solusi nya anda dapat menggunakan pompa sumur dangkal yg NON otomatis, dan menggunakan alat ini sebagai otomatis nya, hasil yg di dapatkan akan maksimal dengan mengeluarkan dana yg ekonomis di bandingkan anda membeli pompa booster.

Spesifikasi :
Inlet : 1 inch
Outle : 3/4 inch
Include adapter 3/4 x 1/2 inch

Harga 105 rb netto
Wa 085878941188

No comments:

Post a Comment